http://i48.tinypic.com/eamrur.jpg Source: https://www.linksukses.com/2013/01/menampilkan-kursor-animasi-pada-blog.html

13/08/20

Tematik 13 Agustus 2020

Assalamualaikum anak Soleh & Soleha V E, apa kabarnya hari ini?
Alhamdulillah, semoga kita semua diberi kesehatan, dimudahkan dalam beraktifitas & selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin.
Hari ini kita akan belajar Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran ke 1 & 2, bagaimana? Kalian sudah siap untuk belajar ya? Jika sudah siap kalian bisa baca materi dari link di bawah ini ya πŸ‘‡


34 komentar:

Fika mengatakan...

Assalamualaikum bu...
Nama saya Fadhil Degantara
Kelas 5E
Saya sudah membaca materi pembelajaran hari ini 😊

Alif mengatakan...


Assalamualaikum saya Alif Hamizan sudah membaca materi pembelajaran hari ini 😊

Mazaya Qirani mengatakan...

Assalamualaikum
Mazaya Qirani L.
5E
Hadir Bu.
Saya sudah membaca materi pembelajaran hari ini 😊😊

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum saya Azriel alfarizky sudah membaca materi pembelajaran hari ini

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum saya ridho kelas VE ,saya sudah membaca materi pelajaran hari ini

Aulia Qurota A'yun mengatakan...

Assalamualaikum saya Aulia Qurota A'yun sudah membaca materi pembelajaran hari ini☺

Anggun Khairunnisa mengatakan...

Assalamualaikum saya Anggun Khairunnisa sudah membaca materi pembelajaran hari ini ☺️

Marita Erayanti mengatakan...

Assalamualaikum, Saya Qanita Shabira Harahap sudah membaca materi pembelajaran hari ini πŸ™‚

Fachri bintang arabi mengatakan...

Assalamualaikum Bu guru
Saya Fachri bintang arabi 5E
Saya sudah membaca materi pembelajaran hari ini 😊

Aulia Qurota A'yun mengatakan...

Assalamualaikum saya Aulia Qurota A'yun sudah membaca materi pembelajaran hari ini☺

Aulia Qurota A'yun mengatakan...

Assalamualaikum saya Aulia Qurota A'yun sudah membaca materi pembelajaran hari ini☺

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum bu guru saya khanza aurelia sp 5E saya sudah membaca pembelajaran hari ini😊

Rifqi mengatakan...

Assalamualaikum Bu saya Rifqi Aditia Pratama 5e saya membaca pelajaran hari ini

nazwa aulia putri mengatakan...

Assalamualaikum saya Nazwa Aulia Putri sudah membaca materi pembelajaran hari ini

Unknown mengatakan...

assalamualaikum saya m.dhimas besto sudah membaca materi pembelajaran hari inni

Endah Quatri mengatakan...

Assalamualaikum saya Zhafira Zalfa Qotrunnada sudah membaca materi pembelajaran hari ini

Dewi ika putri mengatakan...

Assalamualaikum bu...
Saya Nadine Kalila putri sudah membaca materi hari ini

Innesia Ramadani Shaka Dermawan mengatakan...

Asslmkm bu Risa
Saya Innesia Ramadani sudah membaca materi hari ini

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum saya Cr. All Rizky Dehan sudah membaca materi pembelajaran hari ini

Unknown mengatakan...

assalamualaikum bu saya adinda sakhi salamah sudah membaca materi hari ini

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum, saya Asykaalifa sudah membaca materi pembelajaran hari ini

Melvin rezky arafy mengatakan...

Assalamualaikum saya melvin rezky arafy sudah membaca materi pembelajaran hari ini

Luthfi al kadafi mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb. Luthfi al kadafi sudah membaca materi pembelajaran hari ini

Anonim mengatakan...

assalamualaikum Bu saya
Rohmatu Syifa z
5E
Saya sudah membaca materi pembelajaran hari ini

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum bu saya
Maritza audrey dewi nugroho putri
5e
Suda saya baca materi pembelajaran hari ini

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Bu saya Muhammad.priananta 5E

Sudah membaca materi pembelajaran hari ini 😊

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum bu saya kanza ayu gazala 5E sudah membaca materi pembelajaran materi hari ini

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.bu nama saya Muhammad.priananta 5E

Sudah membaca materi pembelajaran hari ini Bu 😊

Unknown mengatakan...

Maaf Aretha baru membaca bu

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum, nama saya yusuf musharraf khan, saya sudah membaca materi pelajaran hari ini

Risa Melinda Syahrie mengatakan...

Waalaikumussalam, alhamdulillah.. terimakasih anak soleh & soleha VE, semoga kalian semua bisa memahami materinya ya.. Selalu semangat ya nak, jangan lupa sholat 5 waktunya dikerjakan :)

Unknown mengatakan...

Nama : Siti Safa zahira
Kelas: 5e
Saya sudah membaca

Unknown mengatakan...

Nama : Siti Safa zahira
Kelas: 5e
Saya sudah membaca

Wiwik mengatakan...

Assalamualaikum... SAYA M.ARAIKAL HASAN SUDAH MEMBACA MATERI PEMBELAJARAN HARI INI.
TERIMA KASIH BI RISA πŸ™

Posting Komentar