Hari/Tanggal : Kamis/03 Desember 2020
Assalamualaikum Sholeh & Sholeha V E, apa kabarnya hari ini? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat & tetap semangat meskipun belajarnya dari rumah, hari ini kita akan melaksanakan PAS Tema 2 ya, sebelum kalian mengerjakan soal-soal PAS, Bu guru ingin memastikan kalian semua sudah mendengarkan tausiyah, melakukan muroja'ah dilanjutkan dengan sholat dhuha, serta mengisi absensi yang linknya sudah Bu guru bagikan di grup WA.
Soal PAS Tema 2 dikerjakan mulai pukul 08.00-09.30 wib (Skor maksimal bagi yang mengerjakan tepat waktu), jika sudah siap untuk mengerjakan soal-soal PASnya, kalian bisa klik link di bawah ini, jangan lupa berdoa terlebih dahulu ya Nak 👇
Penilaian Akhir Semester Tema 2
Jika ada pertanyaan & telah selesai mengerjakan soal-soal PASnya kalian bisa tinggalkan komentar di blog ini ya Nak, serta kirimkan bukti screen shoot hasil PASnya di grup WA. Terimakasih Sholeh Sholeha V E tetap jaga kesehatan dan selalu semangat dalam beribadah dan belajar 😊
Berikut Kisi - Kisi Penilaian Akhir Semester Tema 3 untuk kalian pelajari ya
Ø PKN
- Contoh sikap menghargai keragaman yang tumbuh di masyarakat
- Manfaat keragaman budaya di masyarakat
- Dampak positif keberagaman sosial budaya
- Bentuk kerja sama dalam kehidupan bermasyarakat
- Makna semboyan “Bhineka Tunggal Ika”
Ø BAHASA INDONESIA
- Iklan (Pengertian iklan, contoh media iklan elektronik & cetak, ciri-ciri iklan media elektronik & media cetak)
- Contoh iklan layanan masyarakat
Ø IPA
- Sistem pencernaan (fungsi sistem pencernaan, contoh gangguan organ pencernaan, penyebab gangguan sistem pencernaan manusia)
Ø IPS
- Interaksi sosial (Pengertian, contoh interaksi manusia dengan lingkungan sosial & lingkungan alam)
- Tujuan pembangunan sosial
Ø SBdP
- Ciri-ciri tangga nada mayor & minor
- Properti tari
- Contoh alat musik ritmis
- Karya seni batik (ciri-ciri batik modern & tradisional, teknik membatik).
3 komentar:
Alif Hamizan
Terima kasih bu
Qanita
Sudah mengerjakan PAS tema 2
Terimakasih Alif & Qanita
Posting Komentar