Hari/Tanggal: Senin, 03 Februari 2025
📌 Metode dan Media ajar
- Metode: metode konvensional (dikusi, tanya jawab)
- Media ajar: Video pembelajarana dan buku cetak
Mengidentifikasi bentuk kerja sama dalam keberagaman di lingkungan keluarga dan sekolah.
Menyimak dan menceritakan kembali cerita dalam gambar
- Peserta didik dapat Mengidentifikasi bentuk kerja sama dalam keberagaman di lingkungan keluarga dan sekolah.
- peserta didik dapat memahami kata dari suatu gambar
- Peserta didik mampu mengenal bentuk kerja sama dalam keberagaman di lingkungan keluarga dan sekolah.
Peserta didik mampu bersikap menjadi pembaca dan pemirsa yang menunjukkan minat terhadap teks yang dibaca atau dipirsa. Peserta didik mampu membaca kata-kata yang dikenalinya sehari-hari dengan fasih. Peserta didik mampu memahami informasi dari bacaan dan tayangan yang dipirsa tentang diri dan lingkungan, narasi imajinatif, dan puisi anak. Peserta didik mampu memaknai kosakata baru dari teks yang dibaca atau tayangan yang dipirsa dengan bantuan ilustrasi.
📌 Metode dan Media ajar
- Metode: metode konvensional (dikusi, tanya jawab)
- Media ajar: Video pembelajaran, stik es krim/balok kayu
📌 Kegiatan Awal (Sapaan)
Hallo, good morning ananda sholih sholihah 1.A.. How's your feel today? semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam belajar yaa Aamiin. Okay, Sebelum kita mulai pembelajaran hari ini, marilah kita membaca do'a, melaksanakan sholat dhuha dan murojaah terlebih dahulu yaa sholeh sholehah ^^
📌 Apersepsi :
Selamat pagi ananda sholeh sholehah.. Pada pertemuan sebelumnya kita telah belajar tentang apa itu kerjasama dan bagaiamana cara menyimak sebuah cerita. Nah, untuk hari ini kita akan melakukan sumatif harian 1 untuk mengukur pemahaman anak-anak mengenai materi yang telah dipelajari. Oke mari perhatikan dankerjakanlah soal sumatif harian berikut ini dengan teliti yaa^^
0 komentar:
Posting Komentar